IM3, XL, and my disappointment

Maret 6, 2008

Tarif xl 0,0000000000000000000000000000001/dtk,,, g d nyoba 1 jem cm 600 perak k op laen gilaaaaa”
” Backingan dana xl seanjing”. im3 cemen. Salam Super.”

Itulah cuplikan sms temen gua dan balasannya. Gua sih belom ngitung dan observasi, tapi dari analisis cetek gua dan blog yang gua baca, emang xl dalam banyak kemungkinan jauh lebih murah dari im3. Gua nyerah dah dengen bodohnya bela”in im3. Dari awal gua dapet sms promosi 0,01 aja sebenernya keliatan kalo sebenernya xl lebih murah. Apalagi sejak gua tau kelicikan rotasi tarif 90 detik ke non-indosat.
Seminggu yang lalu gua dapet forwardan message lewat ym soal promo xl mulai 5 maret, dan itu bener” gila banget. Gua nyaris ga percaya. Tapi ternyata itu bener adanya. Kemaren jalan” mulai penuh umbul-umbul promo xl. Edan.
Namun apa yang im3 perbuat? Hari ini di koran Sindo cuma muncul iklan yang menyindir sistem tabel-tabelan. Padahal in my opinion, emang xl lebih murah. Sekarang gua tinggal nunggu aksi im3 aja. Kalau gak ngelawan lagi, apalagi kalo sampe xl nurunin tarif gprs-nya, gua bakal pindah operator aja dah.

2 Tanggapan to “IM3, XL, and my disappointment”

  1. Muhammad Gilang Pandeka Says:

    Makanya, siapa suruh lu berdua perang membela para Kapitalis, makanya bela kaum tertindas !

  2. bocahpemimpi Says:

    iya ya lang, tapi gimana? Kaum kapitalis sudah terlalu mencengkeram sendi-sendi kehidupan


Tinggalkan Balasan

