Indomie dan Gita Gutawa

Maret 6, 2008

Kayaknya gua ketagihan indomie nih. Dalam tiga hari aja gua udah menghabiskan empat bungkus mie dari dan bagi Indonesia itu.
Apakah ini berkaitan dengan kecintaan gua pada Gita Gutawa? (oh iya, kalau ini sejak pulang dari Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi yang diselenggarakan HIMTRI. Selama separuh perjalanan yang diputer lagu” GitGut tercinta..hahaha.)

Namun kalau ditelisik, mungkin momen yang benar” mempengaruhi adalah ketika masa-masa Nationwide English Olympics, di kosan Hengky. Gua dua kali nemenin dia makan i**omie, sedangkan gua makan roti bakar dengan topping salah satu kombinasi rasa terbaik yang pernah ditemukan di muka bumi : Coklat Keju.

Pemikiran gua saat itu adalah: alangkah ruginya beli I**omie, sedang bikin sendiri gampang dan murah bangeetss (kata” andalan pengguna im3 untuk menyampaikan pesan propaganda anti xl). Dan gua mengagumi pikiran jenius gua itu..ahaha.

Hasilnya ketika perut kosong dalam hidup yang nyaman di rumah , satu yang kuingat: I**omie…seleraku!

Oh iya, gua jadi ingat bahwa sebelum EMPAT bungkus yang ini, beberapa hari sebelumnya gua menghabiskan LIMA bungkus dalam 3 hari.

Ampun dah i**omie..nagih banget. Gita Gutawa, I Love You..ahaha.

Btw, gua juga lagi tergila-gila vbaca novel Sidney Sheldon. Awalnya karena baca ulang Stranger In The Mirror, terus  sekarang baca Bloodline. Akhirnya kemarin beli Rage Of Angels.  Karya beliau memang luar biasa. Sampai sekarang sih masih jadi penulis fiksi terhebat versi gua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: